alfakir

Setiap orang memiliki yang namanya hp. . alias handphone. .
,setiap harinya transaksi pulsa mencapai jutaan .. transaksi .

berapa banyak konter di indonesia , data mengatakan setiap 200 meter dari rumah ke rumah pasti ada yang namanya konter,. tak ayal bisnis pulsa sangat di gemari . .

Heranya banyak orang yang membeli pulsa sedangkan dia mengerti bahwa dia dapat juga menjadi agen pulsa seperti lainnya dengan harga minim .garupale

kenapa tidak mengisi sendiri ,
? garupale

itulah kita mah, orang indonesia bisanya keluar uang, sulit untuk memasukkan uang. .
Kalo kita bisa menjual dan mendapatkan harga yang miring kenapa tidak ?
Kemudahan dalam bisnis pulsa , menjadikan bisnis pulsa paling di gemari ...
apalagi yang bisa membentuk jaringan . .

bukan lagi mendapatkan pulsa yang murah , tapi dapat menghasilkan duit. . hah
bingung duit dari mana?
apa dari menjual pulsa?


tentu bukan . .



saya merupakan salah satu agen bonuspulsa.com
dengan mengubah cara menbeli pulsa saya dapat menghasilkan duit berlipat2. .
walaupun saya masih umur 18 yang tergolong muda,tapi itu tidak menghalangi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis pulsa.
karena kemudahan berbisnis di bonuspulsa.com

kemudahannya adalah kita ini ikut perusahaan , dan segala transaksi yang berkaitan dengan pulsa semua tanggung jawab perusahaan . .
so kita tak perlu repot, , .
harus aktif ,harus bribet. .. hah .. g lah ya . ..

tugas kita adalah mencari jaringan konter dan teman - teman yang maw jualan pulsa ..
biar mereka mengambil dari kita. rindu
untungnya apa? ?

so, kenapa tidak memulai dari sekarang berbisnis pulsa ... bentar hari ini tanggal 31 januari 2009 , wao hah mitra aktif di bonuspulsa 11.459

giliran anda yang daftar buruan ..
kerja tim dari saya cocok buat pemula. .
dibantu dengan pembelajaran website langsung dari saya. . .
jangan lupa kirim sms ke saya setelah pendaftaran no hp saya 085647321730
siap deh berbisnis walau anda masih sekolah maupun sudah berkerja
daftar klik aja ini

post signature

3 Responses
  1. alfakir Says:

    BLOG INI ADA UNTUK ANDA


  2. jeng herwien Says:

    salam kenal ya...
    wah kesan pertama klik blogmu KAGEEETTT
    baru klik dah suruh kirim pesan ... kaya di rumah makan aja he he he

    tuh banyak berjatuhan love-love ... ini blog cowok apa cewek seeh ?? (curiga mode ON)


  3. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..