alfakir

Ahirnya datang juga .. . duit

sebuah game garapan konami ,yang sudah tidak asik lagi di telinga penggemar game sepak bola.
Penantian para gamer penggemar game sepakbola memang beralasan, karena seperti ‘tradisi’ yang telah biasa dilakukan KONAMI selaku pembuat PES, mereka akan mengeluarkan versi terbaru WE/PES setelah berbagai liga kelas dunia seperti Premier League, La Liga, Liga Calcio dan liga - lainnya. Menariknya dalam PES 2009 adanya fitur legend yang tertanam di game ini.Fitur yang berbeda dari biasanya.
Fitur legend menjadi fitur terbaru PES 2009 ,
dalam legend kita dapat membuat orang sendiri/pemain layaknya dari mulai bermain sepakbola.Uniknya fitur legend ini, dimainkan hanya 1 pemain tidak 11 pemain seperti biasanya.


satu orang yang kita gerakkan dapat kita atur bagaimana posisinya ,pergerakannya.Bagaikan kita bermain sendiri mengendalikan 1 pemain.
Kalo kita menjadi penyerang ,tugas kita hanya menerima umpan .
Kalo kita menjadi bek , tugas kita hanya menahan serangan.

dan gitu seterusnya.. .
menarik bukan ? ! > ? ? ?
:please:

Rintangan dan hambatan dalam fitur legend ini , cukup seru , diawali dari kita gabung ke club ecek2 ,, , ,, dan sampai dibeli club besar..

bagi penggila game we dan pes ..
jangan sampai ketinggalan tidak memainkan fitur legend di PES2009 ..


pelukpeluk





post signature

Labels:
2 Responses
  1. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


  2. Anonymous Says:

    gan ada optional terbaru nya PES 2009???
    thankkss


Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..