alfakir

AHIRNYA dapet ide nie .. .
Gw ingin mengungkap tentang sebuah situs terpanjang di dunia . .
apanya ? yang panjang? ?

tentunya namanya yang panjang . . ?
apanya lagi hayo ?

jangan ngeres ya. .. hahaahahaa
lanjut yuk , .. .


Situs ini merupakan garapan North Wales alias selandia utara ya . kalo g salah lho .. tapi situs yang pertama yang number ONE ., NUMBER TWO g taw gw spa yang bikin ,

situs yang pertama yang gw temuin . .. dengan panjang lebih dari 10 huruf dalam domain :
ni die

1.NUM BER ONE>>www.llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogochuchaf.org.uk/

WAo panjang dan sulit di hapal .. .




2.NUMBER TWO > > Sok ke minglis ni gw ... hahaaha

thelongestlistofthelongeststuffatthelongestdomainnameatlonglast.com/

wao kalo ini ke baca .. dan agak mudah di hapal .. .



3.NUMBER TreeE > > www.abcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijk.com/


yang ini seperti mengeja huruf aje


ADA PANJANG MAKA ADA JUGA PENDEK .. ..
ni situs terpendak yang telah gw temukan .. .
www.x.com/

MONGGO DI LIHAT ...

NAH YANG INI ,SITUS ANEH DAN MENYEBALKAN YANG PERNAH GW KUNJUNGIN ..

nathansmyth15.tripod.com/

MOGGO DI lihat , keanehannya ,, dan bersiaplah berkata " menyebalkan bgd nie .. "
haahahaaa, tapi situs ini aman koq , sudah terbukti , hanya memang menyebalkan bgd. .

dari pada penasaran buka aja , tiada salahnya . .. hehehehe


kalo ada situs aneh , kontak gw ya .. maw aq positng iin juga nie. ..





post signature

6 Responses
  1. Anonymous Says:

    d1gdo.com/images

    PORKSPIN.COM


  2. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


  3. Ado Says:

    Mungkin yg ngumpulin situsnya juga aneh ya?





Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..