alfakir

GOogle adsense ,sapa yang tak kenal ? eskrim , salah satu ppc luar negri ini telah merambah di Nusantara Indonesia. BUkan begitu ? . . tapi sayangnya banyak yang mengeluhkan sulitnya sebuah blog di terima adsense.
Kali ini gw sedikit sering mengenai GA alias google Adsense. Walaupun , gw bukan masternya tapi gw memiliki pengalaman yang cukup unik yang bisa menjadi inspirasi bagi para blogger. Lanjut. ..
senyum

Pada suatu hari gw mencari kerja di internet.karena abis bangkrut dari pasarvalas.com
,gw puter ni google search.. untuk mencari usaha lain .Tiba - tiba gw masuk sebuah website yang merekomendasikan untuk berbisnis google adsense.Kala itu gw masih begonya minta ampun , g bisa apa2. . bikin blog aja g bisasedih ..
tampa pandang bulu ahirnya gw minta tutorial google adsense ma temenku.. dikasih lah gw tutornya .Walaupun di internet banyak .. .
maklum masih bego. . nangih

Setelah membaca sebentar ,. langsung gw praktekin ,
pertamax tama , kita di suru daftar gmail dan bla bla bla .. .:ngacir:
setelah selesai. .
gw langsung login thu blog. .. , apa yang gw lakukan setelah itu adalah. . .cari artikel itu di copy paste firaun . Uda ngopy make g di edit. .. busyet dah. ..
setelah selesai blog apa adanya. .gw langsung daftarin ke googleadsense.

setelah mendaftar aq terusin baca tutornya kira - kira 15 menit .Di tutornya gw di suru nunggu 2 - 3 hari untuk hasilnya diterima or tidak .. ?

Lalu gw coba login ke gmail . eh tertulis congratulations ..
reaksi ku biasa saja.. karena memang g mudeng benersengihnampakgigi . ..


Setelah berjalannya waktu dan gw mulai belajar.. gw baru sadar bahwa gw di terima adsense dalam waktu kurang dari 15 menit.Subhanallah. . bener - bener aneh bin ajaib. .

HMM. .. dari pengalamanku. . gw punya Opini sebagai berikut :
  • Mungkin admin yang bertugas sedang tidak sibuk. .atau mungkin karena kesibukannya atau mungkin karena dia bingung sehingga di approve.
  • Mungkin tittle blog pada saat itu sangat bagus untuk di publisherkan.
  • Mungkin blogku benar - benar sesuai kriteria.
  • Mungkin ini hadiah dari googlegelakguling
Pengen taw. . blogku yang diterima GOOGLe adsense pertama kali,



Itu masih murni blognya bedanya cuman sudah ditambkan ads nya.
Kalau dilihat dari blog diatas dapat di simpulkan:
  1. TITLE BLOG sangat pengaruh.
  2. Usahakan isi blog berbobot apalagi mengenai tekhnologi ,properti dan lain2.Intinya yang sering di iklankan di GA.
  3. Tak perlu variasi yang berlebihan .. Yang penting jelas maksudnya dan nyaman di lihat.
  4. Murni bahasa Inggris. . HAram kalo ada Bhasa Indonesianyasengihnampakgigi.
  5. Tidak ada banner, ads dan lain sebagainya... Benar2 kosong.. Hanya artikel yang berbobot.
  6. Selanjutnya berdoa kepada ALLAH SWT agar di terima.
Itu aja.. selebihnya temen2 bisa menilai .BLOG diatas. . .
toh temen2kan lebih pinter dari gw. .. senyumkenyit

Oks. .cari duit dulu ya..





post signature

Labels:
13 Responses
  1. Saya dulu mendaftar dengan blog yang berisi 7 artikel english... Dalam 3 hari sudah diapprove... :)


  2. intermezo Says:

    tugas selanjutnya, cari pengunjung yang banyak yang mau klik ads nya, selamat ya... :)


  3. alfakir Says:

    hangga@ : ini cuman kurang lebih 15 menit sudah diterima. .. heheheh.. .

    blognya 1 jelek lagi . .


  4. alfakir Says:
    This comment has been removed by the author.

  5. vie_three Says:

    apaan siy kagak ngerti aku, hehehehehe


  6. jiedien Says:

    wah..info yang bagus ni bos..
    aku udah 7 hari blom di aprrove ma mbah google..bingung gwa ma mbah google coba bos lihat blog gwa apa masih blom cukup artikel inggrisnya ato ada kslhan lain

    blog gwa : http://bereccay.blogspot.com


  7. Anonymous Says:

    q pngen d aprove skrng lgie brdoa

    visit my blog ya indratobi.blogspot.com

    en ksih coment ya


  8. Unknown Says:

    aq kok gagal terus y amas...
    tolong kasih saran buwt perbaiki blog saya..donk...
    ini blog saya

    http://jogja-graphic.blogspot.com/


  9. udah tak coba., tp hasilnya te2p ja.,


  10. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah





Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..