alfakir

HMM. .. .. banyakckp
EMang bisa ya. .. ? Mosting atau Posting account blogger tampa koneksi Internet? ?



penatGmana caranya? ?



Gampang koq. . tapi caranya , , ?

  1. Sewaktu kamu lagi posting cabut saja kabel modem kamu. .. angry14
  2. Yang pertama bole di coba. . setelah itu di sambung lagi ya waktu publish postnya ...sengihnampakgigi
  3. 1 dan 2 cara yang aneh, ,, cara yang simple tampa menggunakan Internet maupun Mozzila,OPERA,IE,dan yang lainnya. .. sedih ..

Simple. ..
Gunakan saja software POST2BLOG...

Disitu kamu bisa berkreasi , mau di rumah kek, mau di kantor kek, mau di kamar kek, maw di rumah kakek ke . . . . MAU , ,, , MAU .,. .. . MAW. ... . .



please

Dowloand saja softwarenya klik disini


SELAMAT POSTING. .. :astig:

post signature

Labels:
23 Responses
  1. vie_three Says:

    kalau aq sech biasanya make posting terjadwal, itu juga belajar2 dari para peblogger. jadi aq bisa ngejadwal postingan aku walaupun aq gak buka blog. hehehehehe

    tp mantap jugak niy, bisa dicoba.


  2. kakve-santi Says:

    iya nih bener.... templatenya kembar.. :D..
    ma : http://b2855wl.blogspot.com/
    btw, ku lebih suka begini ja, jadi merasa punya kewajiban penting yang harus dijalani... :D


  3. Remba Says:

    Mas main ke blogku yah ! Klo tukeran link mau ga !?


  4. suzhu Says:

    hmmm..boleh jg tp aq blm punya modem wkwkwk..gimana tuw..?!


  5. ardi33 Says:

    hooh ppa???coba deh...



  6. vie_three Says:

    ngomenk lagi biar keliatan komentarnya banyak, hehehehehehehe


  7. lulussutopo Says:

    aRTIKEL YANG BAGUS NICH...
    Kunjug Balik ke Blogku ya...


  8. ekojuli Says:

    boleh juga tuh...
    ijin sedot ya bro


  9. thx udah sharing informasinya yah..
    ndak tau sy kalau ada software seperti ini.. thx


  10. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


  11. bleh juga tips nya kak .. :)


  12. agus herbal Says:

    kunjungan sore gan.,.,.,




  13. jhon Says:

    makasih ya dah mau sharing informasinya..sukses dah :)


  14. zulfa Says:

    siipp.. keren banget infonya..


  15. frans Says:

    sukses selalu gan..



  16. sapri Says:

    wah hasilnya keren banget


  17. di tunggu kreasinya kembali...




Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..