alfakir



caps>FaceBOOK adalah suatu jaringan komunitas sosial di internet.Berkembang dengan sangat cepat hingga sekarang . Pemakaianya di Indonesia sendiri telah mencapai 5 juta lebih. Face BOOK bAKAL jadi pesaing berat FRIENDstermarisini

Sejarahnya berawal dari Mark Zuckerberg, mencoba membuat situs jaringan sosial di kampusnya .Kampus yang bernama Harvard University. Pada saat itu si Mark telah berada pada semester 2 di kampusnya.Sebelumnya si Mark terinspirasi oleh situs hot or not . . . .
Pada tanggal 4 Februari 2004, Si mark membuat situs yang bernama www.thefacebook.com.
situs ini mulai merambah di kampus harvard mulanya hanya beberapa mahasiswa yang memakai . . .tapi lama kelamaan semuanya memakai situs thefacebook.com.

Bulan maret 2004, thefacebook.com mulai merambah ke beberapa kampus lain di kota Boston, AS dan juga ke sejumlah kampus ternama seperti Stanford, Columbia, Yale, dan Ivy League. Tak butuh waktu lama, situs ini telah tersebar penggunaannya di hampir semua kampus di AS dan Kanada. Bulan Juni 2004, Zuckerberg, McCollum dan Moskovitz memindahkan markas ke Palo Alto, California. Di sini mereka turut dibantu juga oleh Adam D'Angelo dan Sean Parker.

Luar biasa aksi Si mark
gigitjari .

Kontrak pertama facebook terjadi pada 2004, thefacebook.com mendapat investasi pertamanya dari salah seorang pendiri PayPal Mr . Pieter Thie.
Selanjutnya> >
Bulan Mei 2005,,thefacebook.com mendapat suntikan dana segar hasil join venture dengan Accel Partners.

Pada Agustus 2008 majalah bussines WEEK mengatakan perkiraan kekayaan FACEBOOK mencapai USD 3.75 Miliyar. . duit

wah luar biasa ., berawal dari kerja keras , membuahkan hasil yang manis.
Ayo kita tiru Si mark ..
Jadikan generasi muda menjadi generasi yang suka berkerja keras. . !!:galit:





post signature

Labels:
2 Responses
  1. shafira Says:

    betul sekali,pendiri FB menjadi inspirasi bagi kita untuk bekerja keras dan untuk info bisnis menguntungkan..021-65301828 (evy) www.jetpulsa.com (catat penting Kode Promosi=JPEV200409012)



Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..