alfakir


- Seorang kritikus berpengaruh AS menilai film terbaru Tom Cruise, "Valkyrie", sebagai "permintaan maaf Nazi" dalam kritikan terkerasnya mengenai film thriller Perang Dunia II itu.

Film yang menampilkan bintang AS itu sebagai Kolonel Claus von Stauffenberg, seorang ningrat Jerman yang mengepalai kelompok perwira penting yang merencanakan sebuah komplotan untuk membunuh Hitler menjelang berakhirnya perang tersebut.

Roger Friedman, kritikus film untuk Fox News, menyatakan film itu tampaknya secara sengaja meminimalisasi dampak Nazisme.


"Saya khawatir Valkyrie dapat menjadi representasi trend baru dalam pembuatan film: Apologia Nazi. Hitler secara sistemik membunuh jutaan orang," tutur Friedman, seperti dilaporkan DPA.
"Valkyrie membuka pintu pada pandangan baru yang berbahaya: bahwa Holocaust dan semua kekejaman kurang penting berhadapan dengan patriotisme Jerman.

Film arahan sutradara top Byran Singer (X-Men dan Superman Returns) yang telah lama ditunggu-tunggu itu dipastikan akan dirilis pada hari kedua Natal, 26 Desember di Amerika Serikat setelah para penonton yang ditugaskan untuk menguji film tersebut ternyata menyukainya.
Film drama perang itu menceritakan tentang kisah nyata atas usaha pembunuhan yang dilakukan seorang perwira Jerman, Kolonel Claus von Stauffenberg (Tom Cruise) terhadap Adolf Hitler, pemimpin Jerman Nazi dalam masa Perang Dunia II.
lihat saja cuplikannya di bawah ini :




penasaran lebih lengkapnya.. ? ? ?
tunggu tanggal maennya ya .. ..


post signature

1 Response
  1. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..