alfakir


Ada banyak penyedia rekening online ,mendaftar rekening online tampa biaya alias gratiss .Karena sistemnya hanya menampung bukan memberikan bunga sperti Bank - bank Oflline. Mau tahu apa saja rekening online .. ? ? simak artikel berikut ini . . .



1.E-gold

E-Gold adalah suatu alat pembayaran digital baru, dikeluarkan oleh E-Gold Ltd, berkedudukan di Nevis, berlaku secara global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan E-Gold.

E-Gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollar, bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertas maupun logam dalam mata uang E-Gold. Malahan setiap transaksi dilakukan secara elektronis melalui internet.

Nilai transaksi adalah berdasarkan berat emas murni. Anda dapat merubah E-Gold ke dalam bentuk mata uang lain (US Dollar, Pounds, Deutche Mark,dsb. Sangat fleksibel dan mudah.

2.Liberty Reserved

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.Sama halnya dengan E-gold.

Pendaftaran LIBERTY reserved bisa klik disini

3.Paypal

Paypal adalah salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. Markas perusahaan penyedia layanan Paypal ini di San Jose, California.Kemudahan akses PAYPAL ,sangat diminati oleh pebisnis internet marketing.Paypal menggunakan verifiksi melalui kartu kredit,tapi jika tidak ada kartu kredit tetap bisa mendaftar ke paypal ,cuman accountnya tidak bisa verivikasi. .

pendaftaran paypal bisa klik disini

verivikasi paypal bisa hubungi saya .hanya 100ribu paypal anda siap jalan withdrawn.

tampa verifikasi paypal masih dapat digunakan,cuman tidak dapat withdrawn ke rekening bank anda. kalo ada pertanyaan silahkan posting di bawah . . .

4.ALERTPAY

Alertpay adalah salah satu payment processor yang dipergunakan untuk transaksi di internet. Dengan menggunakan Alertpay, kita dapat melakukan transaksi jual beli, menerima komisi, atau mencairkan dana di alertpay tersebut ke rekening bank yang kita miliki.sama seperti rekening - rekening lainnya. cara daftarnya juga mudah ,intinya sama dengan rekening - rekening lainya .

pendaftaran klik di sini


kalo ada kesulitan silahkan tanyakan di posting di bawah . ..






post signature

1 Response
  1. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..