alfakir

Segala puji bagi ALLAH SWT Tuhan Semesta Alam yang telah memberi ide hinnga munculnya web ini.Saya adalah seorang mahasiswa yang suka menulis segala hal yang menarik.Seiring perkembangan zaman saya belajar membuat blog dan saya lanjutkan hobi saya sebagai penulis.Yang saya tulis di sini saya sampaikan dengan apa adanya .Yang ada dipikiran saya,saya tulis .Termasuk tulisan ini.Berawal dari sebuah inspirasi sehingga memunculkan ide – ide menarik yang bagus di implementasikan dalam kehidupan.Sebelum mengenal blogger saya mengenal bisnis online.Bermula dari mencari pendapatan baru sampai menjadi blogger.Banyak lika – liku yang saya hadapi khususnya dalam bisnis online.Dari yang failed sampai berhasil.Mudah memang kalo sudah tahu caranya berbisnis online.Yang saya geluti saat ini adalah jaringan pulsa yang mempunya induk perusahaan bonuspulsa.comAlhamdulillah dari situ saya mendapat penghasilan yang lebih dari cukup.Karena kerjanya mudah dan nyata bisnisnya.Cukup dengan mengubah cara membeli pulsa.Saya memang mencari bisnis yang mudah dan alhamdulillah saya menemukannya.Bagi yang baru memulai bisnis online jangan takut bergabung dengan bonuspulsa.com.Kalo takut tidak akan berhasil.Yakinkanlah diri anda akan keberhasilan yang akan anda capai.Saya akan berbagi informasi anda boleh mencopy dan mempastenya asalakan mencantumkan alamat web ini.
Anda ingin bergabung dengan bonuspulsa.com bisa hubungi saya.melalui email akbara_boy@yahoo.co.id
Saya bantu untuk menjadikan anda sukses dengan tips – tips dari saya langsung.

Sekian dari saya semoga bermanfaat


post signature

Labels:
1 Response
  1. terima kasih untuk informasi yang sudah Anda posting. Saya sangat menikmati mengunjungi dan membaca blog anda.. Salam kenal dr adi.. mampir juga di website kami pulsa elektrik murah


Post a Comment

Comment anda sangat berarti untukku..